Siapa bilang kerja dirumah tanpa tantangan ...

Siapa bilang kerja di rumah itu gampang dan tanpa masalah? Hah hah hah? Salah satunya yang dihadapin sehari-hari itu seperti cerita pagi tadi.

Nona kecil gak mau sekolah kalo berangkatnya naik mobil, maunya naik motor. Sementara hari ini harus bawa mobil karna mama papa harus sekalian lanjut ke Oriflame Sudirman buat ambil katalog.

Yang ngambek: Kinar. 
Negoisator: Papa.

Mari kita lihat apa yang terjadi selanjutnya wkwkwk....

1. 
Papa: "Kinar sekolah yuk... Kita naik mobil ya... "
Kinar: "Nggak! Aku maunya naik motor ini" (tadi motornya udah dipeluk2, pas di foto ini udah duduk sambil ngambek )

kerja-dirumah-kinar-ngambek-1.jpg

ย 

2. 
Papa: "Nanti pulangnya aja naik motor ya, dijemput mbak iin, nanti beli baju Frozen deh... "
Kinar: ... diam seribu bahasa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

kerja-dirumah-kinar-ngambek-2.jpg

ย 

3. 
Papa: (setengah jam duduk buat bujuk si Princess)  yang akhirnya mau diajak naik mobil setelah dijanjiin duduknya depan aja, mama yg duduk belakang dan sambil nonton DVD Mr Bean Holiday nanti di jalan.

kerja-dirumah-kinar-ngambek-3.jpg

ย 

4. Negoisasi berhasil, hore, hore, hore

kerja-dirumah-kinar-ngambek-4.jpg

ย 

5. 
Princess Kinar masuk mobil dan berangkat sekolah.
Tepuk tangan buat papa. Great job! 

 

 

Share artikel ini