my little boy ... Bagas

yulia-riani-bagas

Bagas, ...

Nanti kalo udah gede jangan liat mama yg hanya lulusan STM ya... Walopun mama gak sekolah tinggi, usaha buat kita sekeluarga selalu yang setinggi-tingginya.

Mama pernah tinggalin kak Kintan di rumah buat kerja dari pagi sampe malam. Mama pernah jualan kue yg bikin bangunnya paling awal dan tidurnya paling malam. Mama pernah memulai bisnis MLM yang gak dipercayai banyak orang bahwa itu bisa jadi tumpuan buat masa depan kita. Dan iya, sekaraang bisnis ini yang bikin papa dekat sama kita tiap hari. Yang bisa buat bayar sekolah, beli makanan bergizi, bisa buat bayar masuk kolam renang kita rame-rame kayak hari ini.

Nanti kalo udah gede, kerja keras juga ya Bagas. Perjuangkan kalau punya impian. Jangan kenal takut gak sejalan dengan orang kebanyakan, karna jalan hidup kita yg pilih sendiri-sendiri. Jangan kenal kata menyerah. Jangan sampai tau kata putus asa.

Punya impian harus dijaga baik-baik. Dari yang gak percaya. Dan dari tantangan-tantangan yang nanti ditemuin di jalan.

Punya mental baja ya Bagas... Nanti Bagas akan tau, cuma keyakinan, kerja keras dan pantang menyerah yang akan menolong di kondisi-kondisi sulit. Sampai kondisi sulit itu akan lewat dengan sendirinya. Dan sampailah kita ke apa yang kita impikan.

Masa depan adalah punya mereka yang percaya dengan keindahan mimpi-mimpinya. 😊

❤❤❤ Mama 😘

 

 
 

Share artikel ini