Menjadi Gold Executive Director Di Bulan Ulang Tahunku

Apa kabar tuponas teman-teman di bulan Juli kemarin? Seru? Panas dingin? Deg-degan sampai closing pukul 7 malam? Hehehe ... rasa seperti itu yang bikin seru di Oriflame. Benar-benar memacu adrenalin. Segenap otak kita diperas untuk berpikir bagaimana acaranya gar target tercapai. Disini sering kali keajaiban terjadi, ditengah kebuntuan berpikir tiba-tiba ada sesuatu yang mentriger datangnya ide. Hitungan matematis sering tidak berlaku disini. Hanya yang bekerja dan berpikir keras yang merasakan hal ini. Kalau Anda belum-belum sudah menyerah setelah melihat angka di AR ya rasanya tidak akan merasakan sensasi seperti ini :).

"Bagaimana Maki menjalani kualifikasi Gold Executive Director kali ini?"

Seru! Sempat tidak lolos kualifikasi karena ada kaki yang turun. Disini latihan menata hati dan mental. Cara meloloskan diri dari titik ini dengan mereview bagaimana cara kerja yang dulu-dulu. Dulu ketika awal Oriflame-an, dulu ketika mengejar SM dan kualifikasi-kualifikasi title yang lain. Dan dari review ini akhirnya Maki bisa melalui bulan Juli dengan memberi hadiah ulang tahun untuk diri sendiri dengan meraih title baru, Gold Executive Director. Coba deh teman-teman yang sekarang merasa sedang belum ada ide, buntu, mentok jaringan tidak aktif, review lagi kerja-kerja lama yang dulu sempat memacu adrenalin teman-teman. Lepaskan beban saat ini dan hadirkan rasa yang dulu itu.

Kemaren Maki bps-an dengan asm di Oriflame Sudirman. Sederhana saja. Maki datang dan minta tolong ceritakan kepada Maki hal-hal basic tentang Oriflame, tentang bps, tentang apa saja yang mendasar. Dan dipresentasikanlah hal-hal dasar di Oriflame. Dari membuat dream board, menggali lagi impian-impian kita, mengkorelasikannya dengan table success plan, melihat lagi strategi mencapai level 3%. Ya, ... strategi mencapat level 3%! Juga bagaimana kita di Oriflame ini berperan sebagai entrepeneur yang harus beperan menjadi direktur marketing dan direktur human resource.

Dan benar saja, habis bps-an langsung terpikir ide-ide baru bagaimana menghadapi agustus dan semester II 2015 kedepan. Yang tadinya mau packing koper untuk ke London jadi kembali ke laptop membuat catatan-catatan untuk diberikan kepada downline sebelum berangkat ke London hari minggu nanti :D. Anak-anakku, cucu-cucuku, ... siap-siap ya!

Saran Maki, lagi-lagi belajarlah hal-hal basic kepada ASM! It's really works!

Terima kasih kepada downline-downline Maki, upline Bunda Astri Karnaningrum, founder dan pengurus DBC network, serta manajemen dan staff Oriflame. Allah memberi jalan rejeki keluarga kami via Oriflame.

 Terima kasih buat segenap downline Maki, we're the best team!

Terima kasih buat segenap downline Maki, we're the best team!

 Capture V4 sebelum closing pukul 19.00 WIB

Capture V4 sebelum closing pukul 19.00 WIB

Terima kasih Oriflame yang sudah manjadi jalan mewujudkan mimpi-mimpiku dan keluarga.

[NEW ACHIEVER C7]Energi perubahan untuk meraih kemenangan tergantung pada kemampuan diri sendiri. Temukan kelebihan,...

Posted by Oriflame on Friday, July 31, 2015

Rekognisi dari Amir Mortazavi, MD Oriflame Indonesia

Menjadi Gold Executive Director dalam waktu 4 tahun! Sungguh sebuah pencapaian yang tidak boleh disepelekan. Memulai...

Posted by Amir Mortazavi on Saturday, August 1, 2015
 

 
 

Share artikel ini