Mindset

Menjadi Gold Executive Director Di Bulan Ulang Tahunku

Apa kabar tuponas teman-teman di bulan Juli kemarin? Seru? Panas dingin? Deg-degan sampai closing pukul 7 malam? Hehehe ... rasa seperti itu yang bikin seru di Oriflame. Benar-benar memacu adrenalin. Segenap otak kita diperas untuk berpikir bagaimana acaranya gar target tercapai. Disini sering kali keajaiban terjadi, ditengah kebuntuan berpikir tiba-tiba ada sesuatu yang mentriger datangnya ide. Hitungan matematis sering tidak berlaku disini. Hanya yang sudah bekerja dan berpikir keras yang merasakan hal ini. Kalau Anda belum-belum sudah menyerah setelah melihat angka di AR ya rasanya tidak akan merasakan sensasi seperti ini :).


Share artikel ini

Saya gaptek dan gak ngerti komputer, apa bisa sukses di bisnis network marketing?

Saya gaptek dan gak ngerti komputer, apa bisa sukses di bisnis network marketing?

"Saya gaptek mbak, saya gak ngerti komputer dan online. Gimana dong rekrutnya?"

Sering teman-teman mendapati respon seperti ini kepada orang yang diprospek? Sering? Hehehe, sama! Memang yang namanya penguasaan teknologi saat ini tidak merata kesemua orang. Tapi sukses di bisnis Oriflame dan network marketing pada umumnya bukan hanya soal penguasaan teknologi informasi. 

Saya menerjemahkan video wawancara Eric Worre dan Conchita Vargas Lugo, single mother dari negara Meksiko, saat ini berusia 56 tahun. Beliau sukses menjadi top leader dengan penghasilan jutaan dolar tanpa menguasai bahasa inggris, komputer, teknologi informasi, dan beliau memutuskan gabung di bisnis network marketing diusia 45 tahun!


Share artikel ini

Katanya MLM itu ...

Katanya MLM itu ...

Kalau bisnisnya MLM itu, kadang gak lepas dari stigma negatif dari lingkungan sekitar ya. Padahal ya ini bisnis yang normal dan yang masuk akal. 

Termasuk dulu Maki 3 tahun udah penasaran tapi gak mau join, karena pendapat negatif yang kadung melekat, karena “katanya”. 3 tahun hidup dengan pikiran negatif bahwa teman-teman yang join MLM itu nggak bener.  Hanya karena "katanya" ... dan belum melihat sendiri faktanya.

Ingin tahu antara katanya dan faktanya? 


Share artikel ini