OOM Jaringan Yuliamaki - "Menjadi Konsultan Oriflame yang To The Max", 3 Mei 2014

OOM, Oriflame Opportunity Meeting merupakan presentasi bisnis Oriflame kepada prospek, new member, juga kepada meraka yang sudah bergabung lebih dahulu sebagai penyegeran. Ngomong-ngomong apa saja sih rangkaian acara OOM?

Diawali dengan presentasi bisnis Oriflame secara general. Disini kami, para konsultan Oriflame yang sudah bergabung terlebih dahulu menjawab pertanyaan-pertanyaan yang barangkali sering terlontar dibenak banyak orang, "why oriflame?", "kenapa menjadi konsultan oriflame adalah peluang bisnis yang menjanjikan?", dan yang terpenting "kenapa bisnis oriflame adalah bisnis yang tepat buat saya untuk menambah penghasilan?" Di bulan Mei ini biaya bergabung oriflame hanya Rp 9.900,- dan anda sudah berhak mendapat diskon pembelian produk khusus member, peluang mendapatkan keuntungan 30% dari berjualan produk, dannn yang paling hebat adalah peluang pengembangan diri dan mendapatkan penghasilan yang tak terhingga. Tak terhingga karena anda sendiri yang menentukan mau penghasilan berapa dari mengembangkan bisnis Oriflame ini.

Kemudian ada rekognisi new achiever di jaringan Yuliamaki mulai dari konsultan 3%, 6%, 9%, manager 12%, 15%, 18% dan Senior Manager 21%. Apa sih persen-persen itu? Itu adalah tangga success plan Oriflame. Success Plan itu adalah karir di bisnis Oriflame, dan setiap member Oriflame yang ingin mengembangkan bisnisnya akan melalui tahapan-tahapan diatas. Semuanya. Yang baru bergabung, atau yang sudah lama bergabung, yang sudah dilevel director maupun diamond.

Selain rekognisi ada testimoni. Testimoni dari new achiever Senior Manager, Mbak Nuning Hayrani. Sebenarnya di bulan C4 2014 ini banyak new achiever SM, tapi banyak yang sedang berhalangan karena ada anggota keluarga yang sedang kurang sehat (semoga lekas sehat yaaa), ada yang memang tinggal diluar kota, bahkan luar pulau. Bukti bahwa bisnis Oriflame bisa menjangkau pelosok nusantara :). Selain Mbak Nuning yang baru mencapat level SM, testimoni yang seru adalah dari Erinawati Azizah dan Mbak Retno Budi Wikaningtyas. Kenapa seru? Karna beliau berdua akan berpesiar di Gold Conference Cruise2014 September nanti, yeeee.

Overview bisnis sudah, rekognisi sudah, testimoni sudah. Pembahasan legalitas bisnis penjualan langsung mengacu pada undang-undang dan peraturan menteri sudah. Tak lengkap jika belum presentasi mengenai kualitas produk-produk Oriflame. Ada presentasi produk kosmetik dengan beatuy demo. Disini kami saling berbagi tips riasan sederhana tapi segar untuk beraktivitas seperti ke kantor, arisan, juga presentasi bisnis seperti acara ini. Tampil segar saja tidak cukup hanya dengan riasan kosmetik, melainkan harus diikuti dengan kesehatan yang prima. NUTRISHAKE hadir untuk itu. Mbak Atik Rahmani membawakan presentasi bagaimana Nutrishake telah membantu program dietnya, mengembalikan keseimbangan hormonnya - pasca pendarahan saat melahirkan buah hatinya, beliau tidak pernah datang bulan, dan setelah rutin menkonsumsi Nutrishake datang bulannya lancar. Tak hanya itu, rutinias bab juga jadi lancar karena sudah tidak sembelit lagi. Bukti bahwa kandungan nutrisi yang di Nutrishake memberi banyak manfaat buat merawat tubuh kita. Ingat, merawat tubuh, menjaga kesehatan, adalah bagian dari implementasi rasa syukur kepada Sang Pencipta.

Bila ada yang bilang no pic hoax, berikut ini foto liputannya :)

OOM Jaringan Yulia Riani/Andri Wibowo
Registrasi untuk member
Registrasi untuk prospek
PIC acara sedang diskusi
Konsumsi spesial dari Chef Joni, suami mbak Desiana Tjin
Kerja dirumah? Kenapa tidak
Persiapan booth Nutrishake
Contoh produk untuk door prize
Acara dibuka dengan Oriflame clap
Duo mc mbak Retno dan Mbak Nuning
Game untuk mencairkan suasana
Games lepas - tangkap
Rekognisi Konsultan 3%
Rekognisi Konsultan 3%
Rekognisi Konsultan 6%
Rekognisi Konsultan 9%

Erinawati Aziza akan berpesiar di Laut Mediterania
Mbak Retno Budi Wikaningtyas akan merayakan anniversary dengan berpesiar
New achiever manager 12%, 15%, dan 18%
Mbak Nuning Hayrani, new achiever Senior Manager di C4
Mbak Fitri sebagai make up artist
Mbak Putri sebagai artisnya
Finishing dengan lipstik
Mbak Atik Rahmani yang sukses sehat, sukses bisnis dengan Nutrishake 
Mbak Ari berbagi cerita tentang mengkonsumsi Nutrishake bagi ibu menyusui
Presentasi mengenai legalitas bisnis Oriflame
Mbak Putri berceirta tentang risetnya terhadap legalitas bisnis Oriflame
Bersemangat bersama AM Oriflame cabang Sudirman
Oriflame clap sebagai penutup acara OOM 
Foto bersama panitia dan peserta 
Dua kali foto karna lensa kamera kurang lebar :)
Panitia bagian registrasi berselfie ria

Siap menjadi konsultan Oriflame yang to the max?

Sampai ketemu di acara OOM berikutnya!

---
Yulia Riani/Andri Wibowo
email : makidanpaki@gmail.com
FB Page : makidanpaki
BBM : 7571F860
LINE ID : dryae


Share artikel ini