Oriflame Success Plan



Gambar-gambar ini waktu saya baru gabung, duh apa ya, nggak ngerti... 


Di balik katalog Oriflame yang produknya lucu-lucu itu, ternyata tersimpan harta karun tersembunyi yang belum banyak diexplore orang, yaitu Success Plan nya 

Dulu menganggap ini semua nggak nyata. Tapi sekarang tangga-tangga ini alhamdulillah sudah dan akan saya lewati... Duh ternyata beneran! 
Dan akan terus semangat kasih tau teman-teman yang butuh peluang seperti ini, kerja darimana saja, dengan waktu yg bisa kita atur sendiri. 

Modalnya 49.900 uang pendaftaran, sisanya modal rendah hati dan mau belajar ajaaa... Semuanya bisa banget dipelajari! 

Daftar disini untuk menjemput peluang kerja dengan lokasi dan jam kerja yang fleksibel.

---

Yulia Riani/Andri Wibowo
email : makidanpaki@gmail.com
FB Page : makidanpaki
BBM : 7571F860
LINE ID : dryae

Share artikel ini