KERJAnya bareng-bareng, SUKSESnya berjamaah

KERJAnya bareng-bareng, SUKSESnya berjamaah


KEBERHASILAN yang paling besar bagi seseorang adalah MEMBANTU orang lain untuk menjadi SUKSES.

Jadi ingat guru-guru saya,  dari guru ngaji, guru TK, guru SD,  guru SMP, guru STM. Guru, digugu dan ditiru, mereka yang tak lelah mengajar dan murid-muridnya yang kadang bandel. Mengingatkan jika muridnya berbuat salah. Memberi nasehat dan petuah buat bekal kehidupan kelak setelah lulus sekolah.

Begitu juga dengan di bisnis direct selling Oriflame. Ketika saya memutuskan bergabung di bisnis ini, saya mendaftar via upline, dan sejak saat itu saya menjadi muridnya upline. Upline mengajari saya bagaimana menjalankan bisnis, bagaimana mencapai title, mendapat cash award dan berlibur ke luar negeri seperti beliau. Selain sebagai murid dan guru, kami juga bekerja sama sebagai satu team.

Hal yang sama masih berulang sampai detik ini. Ketika ada yang memutuskan bergabung di jaringan YULIAMAKI, kami bekerja bareng-bareng, saling support, dan merayakan suksesnya dengan berjamaah, seperti foto pasca rekognisi diatas :)

Yang membahagiakan juga ketika kami saling sharing pengalaman via webinar, teman-teman menceritakan latar belakang bergabung di bisnis Oriflame bersama di jaringan YULIAMAKI, menceritakan success story seperti bisa rutin berkirim uang kepada orang tua, bisa membiayai pembelian rumah dan kendaraan, bisa membantu biaya pendidikan adik, bisa membeli sawah dan sapi. Amazing. Selain materi, semua bercerita tentang pengembangan diri, dari yang grogian menjadi pede, dari yang tak bisa dandan jadi bisa tampil cantik, dari yang gaptek jadi kenal gadget dan teknologi, Semuanya nyata, semuanya hasil bisnis Oriflame.

Terima kasih ya Allah.

---

Yulia Riani/Andri Wibowo
email : makidanpaki@gmail.com
FB Page : makidanpaki
BBM : 7571F860
LINE ID : dryae

Share artikel ini