I am who I am today because of the choices I made yesterday

I am who I am today because of the choices I made yesterday ~ Eleanor Roosevelt


Selamat pagi... 

Alhamdulillah kemaren merasakan exclusive training dengan bapak Magnus Brannstorm, CEO dan President Oriflame Global. Mulai jam 4 sore sampai jam 8 malam, seperti didongengin, dikasih banyak cerita yang kemudian pak Magnus sampaikan hikmah dari cerita-cerita tsb. 

Salah satu cerita pak Magnus adalah ketika suatu hari ketika sedang ada di rumah bersama keluarganya, ketika liburan natal, beliau ditelpon oleh bapak Robert, founder Oriflame, dan ditanya "Magnus, maukah kamu menjadi President dari Oriflame?" pak Magnus kaget dan dan sangat senang, kemudian menjawab, "Saya pikir2 dulu."

Tapi lalu Pak Magnus berpikir, jadi seorang President dari Oriflame? Padahal dengan pekerjaan yang sekarang saja sudah sangat sibuk (memegang Asia dan Russia), apalagi kalau naik jabatan lagi, pasti akan lebih sibuk, bisa-bisa jarang ketemu anak dan istri. 
Pak Magnus ingin menolak tawaran tersebut, tapi lalu beliau berdiskusi sama istrinya. 

Kata istrinya, "Tapiiiii jadi Presidentnya Oriflame kan impianmu (impian pak Magnus), hal yang memang kamu cita-citakan. Jika kamu menolak tawaran ini, mungkin kamu akan menyesal seumur hidupmu. 
Saya tidak mau hidup dengan orang yang tidak bahagia. 
Saya ingin, kamu menikmati setiap waktu dari hidupmu. 
Saya ingin, kamu menjalani hidupmu dengan sebaik-baiknya yang kamu bisa... (LIVE YOUR LIFE TO THE FULLEST)." 

Akhirnya pak Magnus adalah seperti sekarang, CEO dan President dari Oriflame. Pak Magnus memang menjadi sibuk. Tapi beliau menikmati pekerjaannya setiap hari, karena pekerjaan ini adalah pekerjaan IMPIAN beliau, beliau menjalankannya dengan CINTA dan SEPENUH HATI. 

Impian adalah sumber energi dan motivasi, dan panduan kemana kita akan melangkah. 
Kita semua berhak untuk menjalani kehidupan terbaik spt yang kita impikan. 
Live your life to the fullest! 

Demikian salah satu cerita dari pak Magnus. 

--------

Hidup memang pilihan teman-teman.. 
Dua setengah tahun lalu saya memilih menapaki karir di Oriflame ini mulai dari 0, mulai dari penghasilan 100ribu, ketemu sahabat-sahabat baru, dapet ilmu hati luar biasa banyaknya... 

Jika sekarang alhamdulillah bisa puluhan juta yang ditransfer Oriflame setiap bulannya, punya ini dan itu, bisa menikmati jalan2 keluar negeri, dsb, itu dimulai dari 2.5 tahun lalu YAKIN untuk memilih bisnis ini untuk mengantarkan saya ke impian2 saya... 

Bener banget yaa quote yang jadi judul tulisan ini... 

Selamat pagi, selamat menjalankan aktivitas pagi ini semoga lancar semua yaaaa...! 




---

Yulia Riani/Andri Wibowo
FB Page : makidanpaki
BBM : 7571F860
LINE ID : dryae

Share artikel ini