Dari Oriflame Director Seminar 2014

Pulang Director Seminar hari ini, perasaan campur aduk... Banyak nilai-nilai yang diajarkan oleh perusahaan hari ini.

Oriflame merekognisi saya sebagai leader yang pertumbuhan jaringannya tercepat no #2 seIndonesia. Saya bergabung belum ada 2,5 tahun. Setelah itu Oriflame juga merecognisi leader yang belasan tahun lalu sudah mulai berjuang di Oriflame dan sekarang menikmati hasilnya berpenghasilan belasan dan ratusan juta, dan leader-leader ini mereka sangat akrab seperti satu keluarga ibu Pauline tadi ketika saya mengucapkan selamat, pesannya "terus maju, jangan menyerah." 

Papa juga menikmati sekali acaranya, banyak ilmu, motivasi, inspirasi, leadership, dan acaranya nyenengin banget hehehe....

Pulang diantar bunda Astri yang hari ini juga masuk jajaran top 15 Indonesia, rangking yang sangat prestisius, dari 300rb konsultan, bunda no 8, bunda kereeeennnnn!!!. Saya belum masuk Top 15 hehehehe, alhamdulillah ada di urutan #19 seIndonesia. 

Di dalam hari yang sama, saya diajarkan untuk selalu bekerja keras untuk terus naik dan naik karena keluarga kita berhak mendapatkan usaha dan hasil terbaik kita, sekaligus harus selalu rendah hati, tidak tinggi hati atas apa yang kita capai. Jangan title-title dan jumlah uang ini membuat kita sombong, karena kita berhasil pasti karena pertolongan Allah SWT melalui bantuan orang lain disekitar kita. 


Ucapkan selamat untuk kita semua yang sudah bergabung dalam perusahaan yg tepat ini, 5 tahun lagi Oriflame dalam perjalanan menuju perkembangan besar-besaran, pastikan kita aktif ikut serta yaaa! 



---

Yulia Riani/Andri Wibowo - Double Diamond Director
email : makidanpaki@gmail.com
FB Page : makidanpaki
BBM : 7571F860
LINE ID : dryae

Share artikel ini