Umrah Bapak Ibu

Nganterin bapak dan ibu ke bandara untuk berangkat umroh pagi ini...

Matur sembah nuwun bapak dan ibu, sudah merawat Ria 29 tahun ini...

Di masa pensiun bapak ibu, pengen mempersembahkan yang terbaik yang saya mampu... 

“Alloohummaghfirlii waliwaalidayya war hamhumaa kama rabbayaanii shagiiraa”
“Ya Allah, ampunilah aku, ibu dan bapakku, sayangilah mereka seperti mereka menyayangiku diwaktu kecil”

Aamiin YRA....

----


Dulu waktu saya masih sekolah STM, rumah di Tulungagung, sekolah di Malang, harus ngekost. Tiap hari jumat sore pulang mudik naik bis, minggu sore balik lagi naik kereta. 

Waktu itu kalau tidak salah saya kelas 2 STM, dan karena jurusannya informatika, saya butuh punya komputer. Ada rental di sekitar kos2an, tapi karna saya perempuan, lama2 seharian di rentalan juga nggak nyaman, apalagi tugas2 sekolah makin banyak yang butuh komputer.

Saya akhirnya minta sama bapak dan ibu untuk dibeliin komputer. Patungan sama temen sekamar, harga komputernya 2juta, saya bilang temen saya, yuk dibagi dua harganya, nanti pakenya bareng2.... *colek Nike 

Pas pulang ke Tulungagung, saya bilang ke ibu "bu minta komputer ya, udah banyak tugas...", ibu bilang ke bapak "pak, Ria minta komputer". 

Ingeettt banget, ga akan pernah lupa dalam hidup saya waktu bapak nganter ke stasiun dan bilang "nduk, komputernya butuh banget?", "nggih pak", 

dan jawab bapak saya "iya nduk nanti bapak pinjemin ke koperasi"... 

[bapak nggak tau tapi saya nangis di dalem kereta perjalanan ke Malang, gak akan lupa sampe sekarang, bapak ibu nyekolahin saya itu gak gampang, gak gampang... ]. 

Saya niatin kalo saya sukses, lewat apa aja, saya mau usaha apa aja, pertama harus untuk bapak dan ibu dulu, saya nanti aja, orangtua dulu. 

In syaa Allah siang ini mau ke travel Alisan, mau ambil perlengkapan umroh bapak dan ibu, sudah daftar seminggu lalu, mudah2an lancar untuk berangkat 1 januari 2014 nanti. 
Saya kumpulin cash award untuk bisa bayar buat bapak ibu umroh plus. IMPIAN SAYA.... *tangan gemeteran nulisnya... 

Minta doanya ya temen2.... Terinspirasi dari bunda uplineku Astri dan mbak Eka-Dian, yang juga melakukan hal yang sama untuk orangtuanya... 

Saya gak mau jadi orang biasa2 aja, karena usaha orangtua juga gak biasa2 saja gedein saya dan menjaga saya sampe sekarang. 


Makasih yaa bapak dan ibuu... Surga memang di telapak kaki ibu... Dan saya mau banget BERUSAHA dan BERUPAYA jadi anak yang berbakti memberikan yang terbaik buat orangtua saya tercinta...



Alhamdulillah, cash award dari Oriflame bisa untuk umrah bapak dan ibu tercinta. Terima kasih Allah.

---

Yulia Riani/Andri Wibowo
email : makidanpaki@gmail.com
FB Page : makidanpaki
BBM : 7571F860
LINE ID : dryae

Share artikel ini