Join Oriflame jadi Konsumtif?

June 20, 2013 at 1:04am

Bisnis Oriflame itu bisnis yang masuk akal...
Barangnya ada, ada ratusan malah.
Trus kepake.

Saya nggak ngerasa konsumtif lha wong emang tiap hari mandi, produknya ada yang sabun, ya bisa dipake.

Emanng mandi itu cukup digosok pake batu apung? Yee itu mah jaman dulu, wkwkwk, tapi sekarang ya mandi pake sabun lah, sabun mandi, bukan sabun colek, jadi ya butuh sabun sehari-harinya. Sabun mandi di Oriflame, banyak banget pilihannya, mau mandi ala princess pake Milk n Honey bisa (1 set ada scrubnya, sabun batangnya, sabun cairnya, sponge nya, body creamnya), mau mandi ala buah2an segar ya tinggal pilih yang Nature Secret aja... Ibaratnya tinggal pilih, mau mandi bebek atau mandi berendam 5 jam, difasilitasi semua, wkwkwkw....

Gosok gigi ya pake pasta gigi, bukan pake abu/batu bata diancurin (astagaaaa jadul banget, gosok gigi apa debus sih, hahaha), dan pasta gigi juga ada kok di Oriflame.

Sampoan, ya ada mulai dari yang wangi lemon, wangi biscuit kelapa, wangi bunga dan buah, ada, buat apapun jenis rambutnya, mulai dari yang jegrik sampe lemah gemulai, adaaa.....
Perawatan kaki, ada, nah ini spesial, lengkappp banget!
Skin care? Mau buat usia berapa? Jenis kulit apa? Tinggal dipilih.

Saya dulu mikirnya, Oriflame? nggak ah, kan saya ga make-up an? Ga akan kepake dong produknya. Eh ternyata setelah dibuka-buka katalognya, macem2 banget. Nggak pernah ngerasa rugi membelanjakan produk sehari-hari pake Oriflame, karena ada KUALITAS. Makin kesini2, eh suka make up nya juga, ternyata dulunya bilang ga suka bukan karna ga suka make up tapi lebih tepatnya "ga bisa" make up, hihihihi.... (ngeleeees ni yee, ga bisa aja bilangnya ga suka :p)  Setelah belajar yah mendingan, bisaa make up diri sendiri :)

Kayak sabun-sabun ini, iya saya pake karna memang suka, wanginya wangi buah, seger, rasa semangka, rasberry, mangga. Anak-anak juga suka, bisa buat bubble bath gituuu istilahnya, mandi busaaa, hehehe...



Kalo produknya kepake, jadi barangnya juga bermanfaat, bisnisnya juga bisa berjalan.

Kalo dibilang konsumtif, lah eitss tunggu dulu dong...!
Mau ke kantor, naik ojek, naik angkot, naik kereta, biaya apa bukan?
Mau masak, belanja ke pasar, capek, hauuuss, beli es teh, biaya apa bukan?
Mau bakulan kue, mau baking2, butuh oven, beli oven biaya apa bukan?
Mau nyuciiiii, biar bajunya bersih, beli deterjen, biaya apa bukan?
Mau mandiiii, biar wangi, pake sabun, beli sabun, biaya apa bukan?

Masak mau wangi engga modal :D

Dengan jadi konsultan Oriflame justru bisa dapetin produk-produk yang berkualitas, kepake sehari-hari, dengan harga lebih murah. Apalagi, bisa dianter pula. Pesennya, dari rumah juga bisa.
Bisa bantu orang lain mendapatkan produk-produk ini, tanpa harus jauh-jauh berbelanja, plus bisa bantu rekan-rekan kita yang butuh penghasilan langsung maupun butuh penghasilan jangka panjangnya.

Buat saya sih nggak pernah jadi konsumtif, karena kalau dijalanin bisnisnya, bisa berubah jadi penghasilan bulanan, berapapun yang diinginkan. Jalanin bisnisnya bisa nggak saya? Bisaaaa, tidak ada tidak bisa, hanya mau atau tidak mau kok :)

Buka deh katalognya, temukan keajaiban di dalamnya ^_^

Yulia Riani
www.yuliamaki.net

---

Yulia Riani/Andri Wibowo
email : makidanpaki@gmail.com
FB Page : makidanpaki
BBM : 7571F860
LINE ID : dryae

Share artikel ini