Recognisi Gold Director

Behhh, nyampeee!

Iya dari awal dulu emang udah ngebayangin akan sampe ke level ini, tetep di rumah dengan penghasilan belas-belas juta, tanpa harus begadang atau kecapean.

Tapi ga berfikir akan secepat ini, alhamdulillaaaaah, doa restumu paa, ijinmu anak-anakmuuu, doa ibuku, bapakku, dan tentunya kerjasama yang indah dari seluruh jaringanku!

Benarlah itu, berkah dari rumah!

Tidak menciutkan potensi ibu rumah tangga, tapi justru dari situ galilah potensi.

Daripada mikir terus "bisa nggak yaa aku....", sudah coba aja, bisa berhasil bisa gagal, tergantung mau yang mana, tergantung gimana menjalani prosesnya.

Sukses = Suka Proses.
MengOPTIMISkan diri.
Ga gampang ngambek kalo ada hambatan.
Ga gampang protes kanan kiri (nambahin berisik tau bukan nambahin jalan keluar, wkwkwkwk).
Ga gampang ngeluh.
Fokus pada SOLUSInya bukan sama MASALAHnya.

Disinilah, sukses dengan mensukseskan orang lain.
Kaya dengan mengayakan orang lain.
Betul itu!


 Director pertamaku, mbak Retno Budi Wikaningtyas, Director di 9 bulan bergabungnya. Kerja dari pagi sampe malem, kadang sampe pagi lagi. Penghasilan dari Oriflame minim 5jt per bulan. 

Ini sayaa, ibu rumah tangga, dengan 2 anak kecil + sedang hamil anak ke 3, ngerjain bisnis ini 80% dengan support online nya d'BC Network yang heeittsss banget dahhh! Penghasilan 10-14 juta per bulan. Sudah menerima Cash Award Director 7 juta dan Cash Award Gold Director 14 juta. Btw, saya lulusan STM ajah, tingkat pendidikan ga masalah, di Oriflame penghasilan bisa tak terbatas tidak peduli apa backgroundnya. Sedang kualifikasi untuk 2 tangga selanjutnya, Senior Gold Director dan Saphire Director. 

Ini mbak Eka Satriana, top dehh! kecil-kecil cabe rawit, orangnya kalem, sekarang sudah Senior Diamond Director dengan penghasilan nggak jauh-jauh dari papan yang dipegang itu. Ibu rumah tangga biasa. 

Foto bareng manajemen Oriflame. Ih seneng dehh, disini antara konsultan dan manajeemen itu membaur dengan keakraban. Love this Company! 

bersama Area Sales Manager (paling kanan) mbak Monic, mentor dari pihak Oriflame (selain upline, jgua ada mentornya lho! keren kan). Dari kiri mbak Retno bu Director baru, Erinawati Aziza (oktober ini Directornya), mbak Ika Wardini (Manager), saya, mbak Retno Widyaningrum (Senior Manager).

Bersyukur saya nyemplung disini. 
Terimakasih untuk emak aplenku mbak dokter gigi Astri di Jogja sana, walopun jauh dan baru 2x ketemu, terbukti, bukan jadi hambatan. Sukses milik siapa aja yang mau MENGUPAYAKANNYA. 

Go Diamond!  


---

Yulia Riani/Andri Wibowo
email : makidanpaki@gmail.com
FB Page : makidanpaki
BBM : 7571F860
LINE ID : dryae

Share artikel ini